Laman

Rabu, 09 Oktober 2019

Beasiswa Dataprint 2019


Halo semuanya! Kali ini aku mau memberikan informasi mengenai beasiswa dari DataPrint. Beasiswa DataPrint adalah program beasiswa untuk seluruh pengguna DataPrint yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Beasiswa DataPrint diadakan sebanyak 2 periode dalam 1 tahun. Beasiswa dibagikan untuk 225 pengguna DataPrint yang lolos dalam tahap seleksi setiap periodenya . Nominal beasiswa yang diberikan juga lumayan loh! nah kalian penasaran kan gimana cara ikutan beasiswa ini? caranya gampang banget kok.

Pertama, kalian harus beli dulu produk DataPrint yang mana aja soalnya di dalam produk itu terdapat kode kupon yang digunakan untuk mendaftar beasiswa ini. Oiya, kode yang digunakan untuk periode ini hanya kode kupon 2019 aja ya jadi kalau teman-teman memiliki kode kupon tahun 2018 maaf banget gak bisa dipakai jadi harus beli lagi deh. Setelah itu kalian membuat essai sebagus mungkin dan sesuai dengan tema yang diberikan. Tema periode kedua tahun ini adalah "Menjadi generasi muda yang berkontribusi dalam membangun industri kreatif" bagi pelajar dan untuk mahasiswa yaitu "Pro kontra student loan (pinjaman untuk pendidikan mahasiswa)" Lalu langsung deh isi pendaftaran di website resmi DataPrint di sini

Bulan Oktober ini masuk ke periode kedua nih temen-temen jadi langsung daftar aja ya! Periode pertamanya sudah dilaksanakan dari 10 Januari 2019 sampai 25 April 2019 dan untuk periode kedua dilaksanakan pada 1 Juli 2019 sampai 31 Oktober 2019. Beasiswa yang diberikan DataPrint terbagi menjadi 3 nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 600 ribu dan Rp 1 juta, gimana? makin tertarik kan? pastinya dong! Yuk langsung aja ikutan dan jangan sia-siakan kesempatan yang berharga ini ya!


Website Beasiswa DataPrint
Website DataPrint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar